Beranda > Uncategorized > model baju batik gamis terbaru

model baju batik gamis terbaru

Agustus 8, 2012

baju gamis batik keraton99

baju gamis muslimah kini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. yang terbaru dengan munculnya Gamis Syahrini di pasaran. Ramadan tahun ini, mode Gamis Syahrini-lah yang banyak dan dicari para kaum wanita, dari mulai ibu rumah tangga hingga remaja.Gamis Syahrini.. hmmm,, nama yang cukup unik bukan? Ya, nama gamis tersebut diambil karena, mirip dengan apa yang dikenakan penyanyi fenomenal, Syahrini Ciri khas gamis ini yaitu, bagian atas gamis mengembang dan bertumpuk seperti sayap, dengan lengan bentuk kalong serta bagian bawah mengecil. Hiasan manik-manik atau payet di bagian leher dan perut itu membuat gamis ini terkesan elegan dan mewah(itulah sekilas info batik rterbaru).

Seperti pantauan tim CyberNews.TV di Pasar Johar Semarang, Rabu (10/8), model baju Muslimah ala Syahrini terlihat mendominasi. Kios-kios baju muslim di pasar ini tampak memajang beraneka ragam warna gamis ala artis yang kini laris manis.

di toko baju batik keraqton99 online sering kehabisan stok gamis tersebut karena banyak yang mencarinya, apalagi saat bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri ini. bahan dasar yang digunakan gamis tesebut bahan kain katun, sehingga nyaman dipakai.

Untuk anda yang ingin tampil ala Syahrini, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena gamis ini dijual kisaran harga Rp 140 rb hingga Rp 250 rb per potongnya. Selain kesan mewah dan trendy yang ditawarkan, baju muslimah ini merupakan pelindung tubuh sekaligus sebagai hiasan saat beraktifitas di luar rumah, terutama saat bersilaturrahmi dengan sanak keluarga pada idul fitri mendatang.

%d blogger menyukai ini: